Sabtu, 13 Juli 2013

REINKARNASI CHORD SOCIETY = Si Anak Melodi (MANIFESTO)

    Mungkin belum banyak yang mendengar kilauan nama CHORD SOCIETY yang satu ini. Sebelumnya perbolehkan diri Si Anak Lugu ini untuk memperkenalkan diri..

“ aku terlahir saat beberapa bahkan semua orang begitu berganti dogma dan seakan tuhan menjadi sebuah perbelanjaan dan gengsi-isme. Sebelum sempat sedikit menampak diri, aku diasuh oleh beberapa anak yang baru saja tumbuh sepercik kumis, yang dimana mereka masih mencoba mencari kreatifitas jati diri. Tepatnya diseberang gang sempit sudut Kotagede Yogyakarta dan bahkan tak bisa dilalui oleh 2 motor sekaligus. Disudut gelap maupun redup entah pasnya yang mana, tapi disitulah intinya aku dibesarkan.
Belum banyak memang karya yang dihasilkan olehku, hanya segelintir saja. Agak tragis memang diusiaku yang sangat kerdil kala itu. Ketika masih mencoba merangkak aku banyak dicerca, hujat maupun sedikit terabaikan. Namun aku menganggap itu sebagai motivasiku untuk menunjukkan pada semesta bahwa aku ini tampak, bukan khayalan maupun sekedar ilusi.
Diakhir hela nafasku, pun aku sempat dipuja walupun hanya sekedar gemercik. Kala itu pun karena pada akhirnya aku mampu menyelesaikan beberapa hasil karya yang sebenarnya masih kurang sedikit full. Dan hingga itu aku terakui walaupun masih “merasa”. Namun tak disangka hanya dalam cerita pendek dan karena mungkin aku belum begitu berguna dan hanya buang waktu, Ayah asuhku pun mengakhirkanku dalam bagasinya, dan mematikan mesinku  lalu membumi dan masuk ke alam hampa tanpa nama.”
 
    Selang beberapa waktu dari break ending-nya Chord Society. Si Ayah akhirnya mencoba untuk mencari asuhan barunya. Namun waktu tak dapat begitu banyak membantu. Dan pada akhirnya ia memutuskan untuk membuka bagasi dan mengambil kembali Si Anak Lugu. Karena masih ragu akhirnya ia pun memodifikasi Si Anak Lugu dengan menambahkan baut-baut baru yaitu respect, post-modernism, full melodic, art, and cool. Dengan semangat menggebu, akhirnya Si Ayah kembali menyalakan mesin dan memberi nama baru pada Si Anak Lugu yaitu MANIFESTO (MNFST) dan Si Ayah sering memanggil asuhan modif barunya dengan sebutan Si Anak Melodi.
   Inilah perjalanan kecil dari reinkarnasi Si Anak Lugu (Chord Society) menjadi Si Anak Melodi (Manifesto).
Semoga Si Anak Melodi mampu menghasilkan karya yang lebih Incredible..
Rhyme in Peace Chord..
Long away to be Majestic
Never Surrender, Keep Fight  !!
MNFST FLY AWAY..

mnfst cloth yk
Add caption

Tidak ada komentar :

Poskan Komentar